Separuh Jiwa Mohamed Salah Pergi bersama Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 September 2022
Separuh Jiwa Mohamed Salah Pergi bersama Sadio Mane
Mohamed Salah dan Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Liverpool melepas Sadio Mane pada bursa transfer musim panas lalu mendapatkan pertanyaan dari mantan pemain Arsenal, Paul Merson. Baginya, pilihan itu turut memberikan pengaruh kepada penampilan Mohamed Salah.

Liverpool memilih berpisah dengan Sadio Mane. Sang pemain memulai petualangan barunya dengan Bayern Munchen. Sementara itu, The Reds mendatangkan Darwin Nunez untuk menggantikan peran Mane.

Namun, sejauh ini kekuatan lini depan Liverpool terlihat berkurang. Akibatnya, The Reds pun menjadi susah menang.

Dampak lainnya adalah penampilan Mohamed Salah yang merosot tajam. Striker 30 tahun itu diyakini kehilangan teman duetnya.

Baca Juga:

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Masa Depan Cerah Marquinhos setelah Tampil Impresif di Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Dari sisi statistik, penampilan Salah memang terlihat menurun. Ia baru membukukan dua gol dan dua assist di Premier League. Bahkan, ketika Liverpool meraih kemenangan besar, Salah tidak mencatatkan diri di papan skor.

Menurut Paul Merson, Salah merindukan kehadiran Mane. Bagi Salah, Mane adalah belahan jiwanya di dalam permainan.

"Mohamed Salah masih menjadi pemain penting untuk Liverpool. Namun, saya khawatir dengan penampilannya," papar Paul Merson seperti dilaporkan Sportbible.

"Sadio Mane dan Salah selalu bermain bagus saat bersamaan. Mereka saling dorong. Mereka seperti Starsky dan Hutch," jelas Merson.

"Penjualan Mane adalah satu di antara keputusan terburuk yang pernah saya lihat beberapa tahun terakhir. Saya tidak akan pernah bosan mengatakan itu."

Saat ini, Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. The Reds tertinggal enam poin dari Arsenal yang bertengger di posisi puncak.

Liverpool Breaking News Sadio Mane Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan