Sepatu Baru Adidas Bakal Manjakan Para Pelari Urban

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Sepatu Baru Adidas Bakal Manjakan Para Pelari Urban
Adidas PureBOOST GO. (Adidas)

BolaSkor.com - Dewasa ini, masyarakat di kota-kota besar mulai sadar dengan pentingnya berolahraga. Berlari sebagai olahraga paling murah menjadi pilihan nomor satu di tengah kesibukan.

Tidak heran, tren baru tersebut melahirkan sebutan pelari urban. Mereka adalah orang-orang yang berlari di tengah kesibukan kota besar.

Di Jakarta contohnya, tidak jarang pelari urban terlihat di pinggir jalan. Umumnya mereka berlari dengan kelompoknya meski tidak jarang sendirian.

Fenomena pelari urban membuat apparel olahraga mulai berlomba-lomba merancang aksesoris. Mulai dari sepatu, pakaian, hingga akesesoris lainnya.

Tentunya pelari urban yang mementingkan penampilan memiliki kebutuhan berbeda dengan pelari biasa. Hasilnya, apparel olahraga pun mulai membuat aksesoris khusus pelari urban.

Adidas sebagai apparel olahraga ternama meluncurkan sepatu baru khusus untuk para pelari urban. Sepatu itu diberi nama Adidas PureBOOST Go.

Adidas PureBOSST GO merupakan sepatu yang dirancang khusus untuk menghadapi tantangan berlari di kota besar. Namun, Adidas PureBOOST GO tidak melupakan penampilan trendi khas pelari urban.

Pada bagian bawah, terdapat teknologi Expanded Landing Zone, landasan depan yang menangkitkan stabilitas kaki depan. Selain itu, terdapat deconstructed circular knit.

Menurut seorang pelari di Jakarta, Elprian, berlari di kota besar lebih menantang. Adidas PureBOOST Go pun membantu Elprian berlari menjelajahi Jakarta.

"Kondisi jalanan kota Jakarta sudah menjadikan tantangan besar bagi pejalan kaki, apalagi pelari. Namun, mengingat manfaat lari yang begitu besar, kita tidak boleh menyerah dengan keadaan
tersebut," ujar Elprian.

"Adidas PureBOOST Go untungnya bisa menyesuaikan keadaan jalanan kota dengan kecepatan berlari serta kenyamanan saya,” pelari yang juga kapten Adidas Runners Jakarta itu menambahkan.

Adidas PureBOOST Go akan dirilis pada 22 Agustus 2018 di situs resmi Adidas dan tujuh hari berselang di berbagai gerai. Nantinya, sepatu tersebut akan memiliki banderol senilai Rp 1.800.000.

Adidas Lari Pelari Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan