BolaSkor.com - NSH Mountain Gold Timika kembali mendapat dukungan dari aparel PEAK untuk mengarungi Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kini, Andre Rorimpandey dkk. mendapat jatah sepatu Tony Parker 7.

PEAK tak ragu melanjutkan kerja sama dengan NSH Mountain Gold berkat prestasi yang direbut pada IBL 2020. Musim lalu, NSH Mountain Gold mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat kedua klasemen di bawah tim nasional.

“Tentunya kami senang bisa kembali kerjasama dengan NSH Mountain Gold. Pertama kami melihat attitude dan juga karakter para pemain dan official yang sangat baik. Ditambah dua musim kemarin NSH menjelma menjadi salah satu tim yang berpotensi menjadi juara. Kami merasa terhormat bisa kembali menjalin kerjasama dengan NSH, apalagi saat ini mereka mewakili Indonesia Timur (Papua),” ujar CEO Peak Indonesia, Hendarto Tjai.

Baca Juga:

Hasil NBA: Los Angeles Lakers Belum Terbendung

Hasil NBA: Doncic Cemerlang, Mavericks Menang

“Musim ini kami memberikan sepatu Tony Parker 7 untuk para pemain dan juga sepatu untuk coaching staff serta official. Semoga kerjasama ini dapat berimbas positif sehingga masyarakat pecinta basket Papua dapat lebih mengenal produk PEAK sebagai salah satu produk sepatu basket yang berkualitas. Selamat berjuang NSH Mountain Gold," lanjutnya.

Dukungan Peak yang notabene merupakan brand internasional dan dipakai di NBA membuat Imanuel Onawame bangga. Terlebih, Peak terkenal sebagai sepatu yang memberikan kenyamanan.

“Banyak pemain NBA yang juga merupakan brand ambassador PEAK seperti Tony Parker, Mathtew Dellavedova, Lou Williams, Andrew Wiggins dan Terrance Romeo. NSH Mountain Gold akan berjuang sekuat tenaga, Papua, torang bisa (kami bisa) ," kata Manu panggilan akrab Imanuel Onawame.