Sepekan Absen Latihan Persebaya, Irfan Jaya Yakin Tak Bermasalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Februari 2019
Sepekan Absen Latihan Persebaya, Irfan Jaya Yakin Tak Bermasalah
Irafan Jaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Tidak ada nama Irfan Jaya dalam dua pertandingan terakhir Persebaya Surabaya di ajang Piala Indonesia. Winger berusia 22 tahun ini meninggalkan Persebaya demi menemani sang istri melahirkan. Selama izin dari tim, Irfan Jaya mengklaim selalu menjaga kebugaran.

Pemain terbaik Liga 2 2017 lalu itu terakhir kali merumput bersama Persebaya saat menang 8-0 atas Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia. Irfan Jaya mencetak brace pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Sabtu lalu (16/2).

Dia kemudian absen dalam dua leg ketika Persebaya menghadapi Persidago Gorontalo. Irfan Jaya mengajukan cuti bersamaan dengan persalinan istrinya. Ia lantas kembali bergabung, Rabu (27/2) pagi, pada sesi latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Baca Juga:

Djanur Absen pada Laga Pertama Persebaya di Piala Presiden 2019

Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Persebaya Kelimpungan

“Saya baru cuti karena persalinan istri. Ini anak kedua saya. Dan saya di kampung (Bantaeng) selama lebih dari satu minggu, karena ada berbagai acara adat keluarga. Jadi ya ini latihan perdana saya,” aku Irfan Jaya.

Mantan pemain PSM Makassar U-21 itu memastikan kondisi fisiknya tidak terlalu terkuras pasca menjalani libur panjang. Dia mengaku tetap menjalani program latihan yang diberikan oleh staf kepelatihan Persebaya.

“Tidak ada masalah (fisik). Kebetulan pas absen kemarin saya sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Tadi latihan juga belum berat, masih ringan mengembalikan kebugaran, karena dua hari sebelum ke Surabaya tidak berlatih,” ujar Irfan Jaya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Irfan Jaya Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan