Sepekan Melatih Persija Jakarta, Edson Tavares Sudah Temukan Masalah Utama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Oktober 2019
Sepekan Melatih Persija Jakarta, Edson Tavares Sudah Temukan Masalah Utama
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares sudah sepekan melatih Persija Jakarta. Dalam waktu kurun waktu tersebut, ia sudah bisa menilai bahwa materi pemain yang dimiliki sudah mumpuni dan bisa meraih hasil yang maksimal.

Persija Jakarta saat ini sedang berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini tak lepas dari penampilan Macan Kemayoran yang masih sulit meraih kemenangan. Bahkan mereka sudah mengganti pelatihnya sebanyak tiga kali.

Edson Taveres memang membutuhkan waktu untuk bisa meramu Persija Jakarta kembali ke performa terbaiknya. Namun perlahan ia sudah menemukan apa yang harus diperbaiki dari Persija Jakarta.

Baca Juga:

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

“Pertama dia merasa bahwa secara materi kita bisa meraih hasil yang bagus, dia melakukan evualuasi melihat jadwal-jadwal sebelumnya, dia berpikir memang jadwal pertandingan Persija sangat padat,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10).

“Lalu ia melihat ada pemain cedera, ada laporan dari dokter, sehingga tekanan ke mental pemain itu yang membuat tim ini agak sulit untuk menang,” Sudirman menambahkan.

“Harapan dia pada saat pemain dilburkan, pemain bisa fresh kembali dan dia punya mental itu bisa pulih sehingga untuk menatap ke depan itu bisa lebih baik,” punkasnya.

Persija Jakarta baru akan melakoni pertandingan pada Rabu (16/10) mendatang. Sebelumnya dua laga Persija Jakarta mengalami penundaan, pertama melawan Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10).

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan