Seperti Keluarga Cemara, Crutchlow Tahu Harta Apa yang Paling Berharga

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 November 2020
Seperti Keluarga Cemara, Crutchlow Tahu Harta Apa yang Paling Berharga
Cal Crutchlow (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, resmi berhenti membalap pada MotoGP 2021. Meski ada kesempatan bergabung dengan Aprilia, rider asa Inggris itu menolaknya.

Ada alasan utama mengapa Cruthclow mantap berhenti membalap. Waktu dengan keluarga yang selama ini terkorbankan ingin ditebus mantan pembala Yamaha Tech3 itu.

“Saya tentu berdiskusi dengan istri saya soal tawaran ini dan dia tahu ini langkah yang ingin saya tempuh," kata Crutchlow dikutip dari Motorsport.

Sebelumnya, Crutchlow tak menyangka keputusannya berhenti membalap disambut suka cita sang buah hati, Willow. Putri kecilnya itu girang karena Crutchlow akan lebih sering di rumah.

“Kami memberitahu Willow bahwa ayahnya takkan membalap tahun depan. Dia berada di kursi belakang mobil saat kami memberitahu soal itu,” ujar Crutchlow.

Baca Juga:

Hasil FP3 MotoGP Valencia: Morbidelli Tercepat, Mir Perbaiki Catatan

Ingin Ulang Kenangan Manis, Iker Lecuona Justru Telan Pil Pahit

“Willow kemudian bertanya 'apakah artinya Ayah akan lebih sering di rumah?' saat saya menjawab ya, dia menangis bahagia," imbuh dia.

Seperti ungkapan yang sering diucapkan di serial Indonesia, Keluarga Cemara, bahwa “Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga” Crutchlow tak mau lagi mengorbankan waktu hanya demi ego. “Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal yang tidak bisa saya lakukan sering-sering tahun ini,” ujar Crutchlow.

Meski berhenti membalap, Crutchlow tak sepenuhnya meninggalkan lintasan. Ia akan menjalani peran baru sebegai rider penguji Yamaha mulai MotoGP 2021

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Cal Crutchlow LCR Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan