Seperti Obat, Marquez Kecanduan Kemenangan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Agustus 2021
Seperti Obat, Marquez Kecanduan Kemenangan
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Keberhasilan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP Jerman pada 20 Juni 2021 masih terus terngiang di kepalanya. Bahkan The Baby Alien mengaku kangen untuk dapat mengulang kemenangan itu kembali di paruh kedua musim ini.

Wajar saja Marquez rindu meraih kemenangan. Sebab sejak mengalami cedera pada 19 Juli 2020, Marquez tidak pernah kembali mencicipi podium pertama. Kemenangan pertamanya baru didapat saat berlaga di MotoGP Jerman.

Hal ini membuat Marquez kangen dengan kemenangan yang pernah diraihnya. Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut mengibaratkan keberhasilan yang dicapainya seperti kecanduan obat.

Baca Juga:

Marquez seperti Melihat Bayangan Dovizioso di MotoGP Austria

Marc Marquez Alihkan Fokus ke MotoGP 2022

“Saya kangen dengan perasaan saat meraih kemenangan. Ini seperti obat, di mana semakin kamu mencoba, maka kamu akan semakin menginginkannya,” tutur Marquez dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Harus diakui, keberhasilan Marquez meraih podium pertama di MotoGP Jerman dapat menjadi cacatan tersendiri dalam dunia MotoGP. Sebab kemenangan yang diraih Marquez dapat dikategorikan sebagai keajaiban.

Bagaimana tidak? Dengan keadaan tangan yang belum pulih sepenuhnya, Marquez dapat membungkam pembalap lain. The Baby Alien mampu menunjukkan bahwa dirinyalah raja MotoGP sesungguhnya.

Akibat kejadian tersebut, tidak sedikit orang yang menunjukkan decak kagumnya. Bahkan boss tim Repsol Honda, Alberto Puig sempat mengatakan bahwa Marquez meraih kemenangan hanya menggunakan satu setengah tangan.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan