Seperti Ronaldo, Messi Dapat Tepuk Tangan dari Suporter Lawan Usai Cetak gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2019
Seperti Ronaldo, Messi Dapat Tepuk Tangan dari Suporter Lawan Usai Cetak gol
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Lionel Messi kembali menegaskan jika masih berada pada level terbaik usai mencetak hattrick saat Barcelona menggulung Real Betis 4-1 dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3). La Pulga mendapatkan sambutan hangat dari suporter tuan rumah.

Lionel Messi tampil gemilang dengan mencetak tiga gol yang masing-masing dikreasikan pada menit ke-18, 45+2' dan 85'. Sedangkan, satu gol lainnya diciptakan Luis Suarez saat pertandingan memasuki menit ke-63.

Uniknya, usai mencetak gol ketiga, Messi mendapatkan pujian dari para pendukung Real Betis. Beberapa suporter terlihat berdiri dan memberikan tepuk tangan tanda mengaggumi aksi pemain kelahiran Argentina itu.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah dialami Cristiano Ronaldo. Membela panji Real Madrid, CR7 mencetak gol salto ke gawang Juventus. Anehnya, suporter Bianconeri justru bangkit berdiri dan mengapresiasi dengan cara bertepuk tangan.

Baca juga:

Pique Enggan Bocorkan Kebenaran Kabar Griezmann Menuju Barcelona

Bek Barcelona Nilai Cristiano Ronaldo Alasan Real Madrid Terpuruk

Lionel Messi

Meski menjadi sorotan, Lionel Messi tak ingin jemawa. Ia merasa apa yang dilakukannya tak lepas dari taktik jitu Ernesto Valverde.

"Itu adalah gol-gol hebat. Namun, yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin," tegas Messi seperti dilaporkan Sport360.

"Itu adalah kesempatan bagus untuk memperlebar jarak. Kami mengetahui hasil yang diraih Atletico dan tidak bisa tergelincir. Pelatih membaca permainan dengan sangat baik. Secara taktik itu adalah sempurna. Kami tidak tertekan, justru melainkan sebaliknya," papar pemain 31 tahun itu.

Saat ini, Lionel Messi sudah mencetak 33 hattrick sepanjang kariernya di LaLiga. The Goat hanya berjarak satu hattrick dari pengoleksi terbanyak, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Cristiano Ronaldo LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan