Sepinya Transfer Liverpool Buat Legenda Klub Khawatir

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 September 2020
 Sepinya Transfer Liverpool Buat Legenda Klub Khawatir
Liverpool baru merekrut Kostas Tsimikas (Twitter)

BolaSkor.com - Di antara klub-klub Inggris Liverpool jadi salah satu klub yang sepi belanja pemain baru di musim panas ini. Dibandingkan dengan Chelsea The Reds, yang notabene juara bertahan baru membeli satu pemain anyar.

Pemain baru itu berposisi sebagai bek kiri yakni Kostas Tsimikas yang akan jadi pelapis Andrew Robertson. Sejak merekrut Tsimikas Liverpool belum lagi merekrut pemain anyar padahal musim 2020-2021 akan segera dimulai September ini.

Legenda Liverpool Emile Heskey khawatir dengan situasi tersebut, sebab sebagai juara bertahan Premier League Liverpool diharapkan bisa mempertahankannya. Selain itu menurut Heskey kedalaman skuad Liverpool saat ini tak cukup bagus.

Heskey sedikit 'iri' dengan Chelsea yang sudah merampungkan lima pemain baru dari Timo Werner, Hakim Ziyech, Malang Sarr, Ben Chilwell, dan Thiago Silva. Mereka juga semakin dekat merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Baca Juga:

Fakta di Balik Kegagalan Steven Gerrard Menyeberang dari Liverpool ke Chelsea

Tak Mau Kalah dari Pesaing, Liverpool Berburu Ismaila Sarr

Memaklumi Sepinya Transfer Liverpool dan Manchester United

Emile Heskey

"Saat Anda melihat tim lain membeli pemain dengan cara mereka membeli pemain, Anda selalu sedikit khawatir," tutur Emile Heskey kepada Talksport.

"Ketika Anda melihat fans Liverpool dan Klopp, mereka sangat percaya padanya dan mengerti ke mana dia pergi, tapi sekali lagi, menurut saya pemain cadangan Liverpool membutuhkan dua atau tiga pemain."

"Ketika Anda kehilangan pemain-pemain seperti Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino - Firmino membuat banyak hal dan ketika Anda kalah, bagaimana Anda menggantikannya? Saya pikir mereka belum mendapatkannya."

Chelsea yang jor-joran membeli pemain langsung jadi kandidat kuat juara musim ini. Liverpool diprediksi Heskey tak hanya bersaing dengan Manchester City tapi juga dengan The Blues.

"Sulit untuk menilai pertandingan Community Shield (Liverpool kalah dari Arsenal), terutama dengan pramusim yang dialami para pemain. Musim telah berakhir dan mereka belum benar-benar istirahat, mereka harus langsung bangkit," imbuh Heskey.

"Anda melihat Liverpool dan apa yang Klopp dapat keluarkan dari para pemainnya dan Anda selalu menempatkan mereka di sana bersama Manchester City, jadi akan menarik untuk melihat siapa yang lebih dulu bermain - tetapi jelas Anda memiliki Chelsea yang mengejar mereka sekarang, mereka telah membeli beberapa pemain luar biasa," urai dia.

Breaking News Liverpool Emile heskey Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan