Sepotong Pesan Jokowi untuk Markis Kido

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Juni 2021
Sepotong Pesan Jokowi untuk Markis Kido
Menpora Zainudin Amali

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Markis Kido. Bagi Indonesia, Kido adalah pahlawan.

Pesan tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, saat takziah ke rumah almarhum. Kepada pihak keluarga, Menpora turut berduka cita atas berpulangnya Kido.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam dari pemerintah dan juga saya ingin menyampaikan salam sekaligus salam duka dari bapak Presiden Pak Jokowi," kata Amali.

Baca Juga:

Markis Kido Punya Peran Besar dalam Karier Tontowi Ahmad

Markis Kido Tetap Hidup dalam Ingatan Lee Chong Wei

Sebagai pebulu tangkis, Kido sudah menorehkan tinta emas, sekaligus mengharumkan nama bangsa. Bersama Hendra Setiawan, Kido pernah merebut medali emas SEA Games, Asian Games, hingga Olimpiade.

“Beliau menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga, kita memang tahu perjuangan almarhum dan tentu kita semua bersaksi bahwa almarhum ini orang baik ya," ujar Amali.

"Semoga kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan semasa almarhum hidup ini akan melapangkan dan juga membuat perjalanan di alam kuburnya menjadi baik," imbuhnya.

Breaking News Joko widodo Pbsi Markis Kido
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan