Sepp van den Berg, Bek Berambut Merah Calon Teman Duet Van Dijk di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juni 2019
Sepp van den Berg, Bek Berambut Merah Calon Teman Duet Van Dijk di Liverpool
Sepp van den Berg (Laman Resmi Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool telah mengamankan bek PEC Zwolle, Sepp van den Berg. Untuk mengenal lebih dalam mengenai profil dan fakta menarik soal sang pemain, BolaSkor.com akan memberikan informasi lengkap seperti di bawah ini:

Hingga saat ini, Liverpool dan PEC Zwolle masih berusaha merampungkan transfer Sepp van den Berg. Namun, diperkirakan tidak lama lagi sang pemain akan segera menuju Inggris untuk melakukan tes medis. The Reds bersedia menggelontorkan uang 1,9 juta euro plus bonus untuk Van den Berg.

Pemain 17 tahun tersebut membuat 15 penampilan di Eredivisie musim lalu bersama PEC Zwolle. Kehebatan Sepp van den Berg di lini belakang membuat Zwolle bercokol pada posisi ke-13 klasemen akhir.

Pemain yang dijuluki Ed Sheeran oleh rekan satu tim karena berambut merah itu memang terlahir dari keluarga atlet. Sang ayah merupakan petenis dan ibunya pernah memperkuat tim Voli Belanda.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis

Sadio Mane Dinilai Pantas Menangi Ballon d'Or Kalahkan Lionel Messi

Sepp van den Berg

Tidak berhenti sampai di situ, saudara perempuannya juga merupakan atlet hoki. Adapun adiknya, Rav van den Berg, mengikuti jejak sang kakak menjadi pemain sepak bola dengan posisi dan klub yang sama.

Rencananya, Liverpool memproyeksikan Sepp van den Berg sebagai teman duat Virgil van Dijk di lini belakang. Ia akan menggantikan peran Joe Gomez. Lantas, apakah sang pemain sudah mampu?

Kombinasi Van Dijk dan Gomez membuat Liverpool hanya kebobolan enam gol dalam 1.373 menit. Itu merupakan rekor sebuah kemitraan di lini belakang sepanjang sejarah Premier League mengalahkan pendahulunya, Jamie Carragher dan Daniel Agger.

Satu yang perlu dipahami, Sepp van den Berg perlu mendapatkan jam terbang yang cukup untuk terus mengasah kemampuannya. Selain itu, hal tersebut diperlukan untuk proses adaptasi dengan kultur sepak bola Inggris.

Sepp van den Berg Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan