BolaSkor.com - PSIS Semarang meraih kemenangan atas PS Semarang Raya 3-0, pada laga uji coba di Lapangan Terang Bangsa Marina Semarang Kamis (24/1). Tiga gol skuat Mahesa Jenar dilesakkan oleh Fauzan Fajri, Komarudin, dan bintang anyarnya Septian David Maulana.

Meski menang lawan tim lokal asal Semarang, namun asisten pelatih Widiantoro akui masih banyak kekurangan di tim. Kesalahan elementer masih terlihat selama partai sparing patner ini.

"Pemain masih ada yang salah passing, komunikasi juga masih kurang. Tapi tidak masalah, mungkin mereka juga baru bergabung beberapa hari dalam latihan dan belum temukan chemistry," kata Widiantoro.

Baca Juga:

PSIS Semarang Incar Bintang Timnas Filipina Philip Younghusband

Komisaris PSIS Semarang Tepis Kabar Mundurnya Yoyok Sukawi

Septian David Maulana Resmi Digaet, Ini Penjelasan PSIS Semarang

Lelaki yang biasa dipanggil Widi ini menambahkan, selain itu fisik pemainnya belum terlihat prima. Maklum saja mayoritas pemain baru saja libur panjang pasca selesainya kompetisi tahun lalu.

"Fisik pemain belum maksimal. Perlu ditingkatkan lagi dalam beberapa hari ke depan," jelas Widi.

Uji coba ini dilakukan untuk persiapan tim jelang lawan tuan rumah Persibat Batang, pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Moch Sarengat Batang Senin (28/1). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)