Septian David Maulana Resmi Digaet, Ini Penjelasan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Septian David Maulana Resmi Digaet, Ini Penjelasan PSIS Semarang
PSIS perkenalkan Septian David Maulana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Teka teki kemana kiprah selanjutnya gelandang Timnas Indonesia Septian David Maulana terjawab sudah. Eks pemain Mitra Kukar ini akhirnya memutuskan merapat ke PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1 2019.

Kabar pemain asli Semarang untuk bersama skuat Mahesa Jenar sudah berhembus sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Apalagi skuat yang dibelanya musim lalu Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 2.

Diam-diam manajemen PSIS berkomunikasi secara intensif dengan Septian David Maulana. Hingga akhirnya memupuskan harapan klub lainnya, yang mengejar Septian David Maulana.

Baca Juga:

Harinur Yulianto Beri Ungkapan Usai Kontraknya Diperpanjang PSIS

PSIS Semarang Bahagia Bisa Ikat Jandia Eka Putra Dua Musim

"Alhamdullilah akhirnya bisa membawa kembali sang wonderkid kembali ke Semarang. Saya akui ini tidak mudah, namun dia ( Septian David) anak yang baik, dan ada keinginan kuat untuk pulang ke Semarang," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Sedangkan Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengakui kesepakatan dengan Septian David Maulana sebenarnya terjadi awal Januari ini. Namun Septian tidak ingin dipublikasikan terlalu dini dan pamitan dahulu dengan manajemen Mitra Kukar.

"Kita sama Septian sebetulnya sudah sepakat. Tapi, dia tidak mau dikabarkan dulu, karena dia mau pamit dulu dengan bosnya di Mitra Kukar pada 18 Januari kemarin, baru setelah itu dia mau dipublikasikan," tutup Wahyu Winarto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Septian David Maulana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan