Septian David Maulana Tertarik Membela Persija Jakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 31 Desember 2018
Septian David Maulana Tertarik Membela Persija Jakarta
Septian David Maulana. (Instagram Septian David).

BolaSkor.com - Septian David Maulana belum memutuskan masa depannya seusai membela Mitra Kukar. Meski begitu, gelandang berusia 22 tahun ini mengaku tertarik membela Persija Jakarta.

Di musim lalu, Septian gagal membawa Mitra Kukar bertahan di Liga 1. Tim berjuluk Naga Mekes itu terpaksa terlempar ke Liga 2 setelah hanya mengakhiri klasemen di peringkat ke-16.

Pemain sekaliber Septian yang merupakan anggota tetap Timnas Indonesia ini pun rasanya tak mungkin mau berkiprah di kompetisi kasta kedua. Oleh sebab itu, beberapa rumor terhadap nasibnya pun mulai muncul ke permukaan.

"Siapa yang tidak tertarik bergabung dengan Persija. Mereka tim besar di Indonesia," ujar Septian ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Peter Butler: Beberapa Pelatih Kecewa Simon McMenemy Tidak Punya Lisensi UEFA Pro

PSSI Benarkan Simon McMenemy Tak Punya Lisensi UEFA Pro

"Tapi sampai saat ini belum dapat tawaran dari sana. Ada beberapa klub yang sudah berkomunikasi tapi belum deal. Tunggu saja ya," kata Septian menambahkan.

Septian lalu menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan merapat ke Bali United. Sebagai pemain yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, Septian juga menyimpan harapan untuk memperkuat PSIS.

"Kalau ke Bali United itu hanya isu saja. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan mereka. Untuk PSIS Semarang, siapa sih yang tidak mau bermain di kota kelahiran," terang Septian.

Septian David Maulana Persija jakarta Liga 1 Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan