Septian David Maulana: Timnas Indonesia Tidak Bisa Selalu Mengandalkan Luis Milla

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 September 2018
Septian David Maulana: Timnas Indonesia Tidak Bisa Selalu Mengandalkan Luis Milla
Septian David Maulana saat memperkuat Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Luis Milla Aspas tak kunjung memunculkan batang hidungnya. Padahal, kontrak arsitek asal Spanyol itu bersama Timnas Indonesia telah diperpanjang.

Menghadapi Mauritius pada uji tanding yang digelar 11 September 2018, Timnas Indonesia masih tanpa Milla. Duet pelatih Bima Sakti Tukiman dan Danurwindo yang akan menemani Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan di pinggir lapangan.

Rumornya, Milla belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak menangani Timnas Indonesia. Gonjang-ganjing yang tak kunjung selesai pun membuat Septian David Maulana bersuara.

Dari sudut pandangnya, Timnas Indonesia akan tetap berjalan dengan atau pun tanpa kehadiran Milla. Apalagi, tim berjuluk Skuat Garuda itu tidak punya banyak waktu untuk persiapan menjelang Piala AFF 2018 yang akan bergulir dalam dua bulan ke depan.

"Kita tidak bisa selalu mengandalkan coach Luis (Milla). Memang, dia pelatih berkualitas," ujar Septian ketika dihubungi wartawan.

"Tetapi, kita lihat nanti siapa pun pelatihnya saya yakin Timnas Indonesia bakal lebih baik," katanya menambahkan.

Di tangan Milla, Septian sempat jadi pilihan utama. Tetapi, keadaan perlahan berubah menjelang gelaran Asian Games 2018 lalu. Posisinya tergeser oleh kehadiran Stefano Lilipaly.

Septian David Maulana Timnas Indonesia Luis Milla
Posts

1.188

Bagikan