BolaSkor.com - Shesar Hiren Rhustavito tak ikut tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Akan tetapi, pebulu tangkis yang akrab disapa Vito itu berharap Anthony Sinisuka Ginting dam Jonatan Christie bisa pulang dengan membawa medali emas.

Pesan itu disampaikan Vito usai menang atas Ginting pada laga Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6). Vito menang rubber game 13-21, 21-19, 21-7.

Vito meminta kepada Jojo dan Ginting agar tidak terlalu terbebani target. Jalani setiap pertandingan dengan tenang, maka hasil maksimal pasti bisa didapat.

"Saya berharap Jojo dan Ginting bisa menyumbang medali di Olimpiade nanti. Tapi jangan terlalu mikirin hal itu, main all out saja dulu," pesan Vito.

Baca Juga:

Markis Kido Punya Peran Besar dalam Karier Tontowi Ahmad

Markis Kido Tetap Hidup dalam Ingatan Lee Chong Wei

"Di Olimpiade semua bisa terjadi. Saya akan mendukung terus jadi tetap fokus dan semangat," lanjutnya.

Vito hari ini mengaku tampil lebih siap daripada lawannya itu karena faktor lebih seringnya ia menjalani turnamen tahun ini.

"Tadi mungkin saya bisa memanfaatkan situasi ya. Feeling pertandingan saya lebih dapat daripada Ginting karena saya sudah sering turun di turnamen dibanding dia," ujar Vito.

"Kunci kemenangan saya hari ini lebih ke bermain sabar saja. Kontrol permainan dengan tenang," imbuhnya.