Seragam Baru Timnas Indonesia Buat Evan Dimas Makin Percaya Diri

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 September 2018
Seragam Baru Timnas Indonesia Buat Evan Dimas Makin Percaya Diri
Timnas Indonesia. (Instagram PSSI).

BolaSkor.com - Ada makna lain di balik digelarnya uji tanding 'FIFA A Matchday' antara Timnas Indonesia versus Mauritius, Selasa (11/9), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Ternyata, pertandingan ini juga menjadi panggung untuk memperkenalkan seragam baru tuan rumah.

Timnas Indonesia memakai seragam berwarna merah keseluruhan. Mulai dari atas hingga bawah. Inilah jersey terbaru Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan yang disuplai Nike.

Tidak ada lagi corak hijau di pundak dan lengan. Bukan hanya mendominasi, merah membalut penuh seragam Timnas Indonesia.

Tapi, yang paling menyita perhatian adalah adanya warna emas pada logo Swoosh milik Nike dan di nomor punggung. Bagian ini yang paling mencolok.

Seragam ini pula yang rencananya akan dipakai Hansamu Yama dan kawan-kawan untuk berkiprah di Piala AFF 2018. Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas menyebut jersey tempur anyar timnya semakin meningkatkan gairah bertanding.

"Luar biasa. Saya sangat senang sekali (dengan jersey ini). Jadi lebih semangat," ujar Evan.

Evan Dimas merupakan pencetak gol semata wayang Timnas Indonesia ke gawang Mauritius. Berstatus pahlawan, pemain Selangor FA itu pun menolak jemawa.

"Saya bersyukur. Kita jangan berpuas diri karena ini masih awal. Harus memperoleh hasil maksimal ke depannya," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Breaking News Timnas Indonesia Nike Evan dimas
Posts

1.188

Bagikan