Serahkan 75 APD, PSSI Pers Tuntaskan Aksi Donasi Lawan Virus Corona Jilid II

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 April 2020
Serahkan 75 APD, PSSI Pers Tuntaskan Aksi Donasi Lawan Virus Corona Jilid II
dr Panudju MARS, GM Royal Sports Medicine Centre dan Fredi Djojo, Nasional sales manager (kanan), menerima bantuan APD dari PSSI Pers yang diwakili oleh Abdul Azis

BolaSkor.com - Koordinatoriat PSSI Pers akhirnya menuntaskan seluruh rangkaian kegiatan PSSI Pers Bergerak Melawan Corona Jilid 1. Kegiatan ini diakhiri setelah PSSI menyerahkan 75 Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat untuk Rumah Sakit Royal Progress, Selasa (21/4).

Penyerahan APD langsung diserahkan oleh Divisi Marketing dan Bisnis PSSI Pers, Abdul Azis kepada General Manager, Dokter Panuju.

Rangkain ini pun menggenapi sumbangan PSSI Pers terkait Alat Pelindung Mandiri. Sebelumnya sebanyak 75 APD sebelumnya sudah diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

"Ini puncak dari kegiatan kita dalam memerangi Virus Corona Jilid pertama. Namun kami tidak berhenti sampai di sini karena kami masih akan terus bergerak memerangi virus Corona," ucap Abdul Azis.

Baca Juga:

PSSI Pers Lawan Virus Corona Jilid II, Lelang Jersey Kerja Sama dengan Beberapa Klub Liga 1

Bantu Tenaga Medis, PSSI Pers Sumbang 75 APD untuk RSUD Tangerang Selatan

Sementaa itu bantuan APD kali ini pun disambut baik oleh pihak Rumah Sakit Royal Progress. Diutarakan Oleh Dokter Panuju selaku General Manager bantuan ini sangat membantu tenaga medis dalam memerangi penyebaran Covid-19.

"Saya terimakasih atas nama rumah sakit royal progres atas dukungan terhadap kami dan tenaga kesehatan yang tengah berjuang melawan covid selama ini. Kami berterimakasih atas bantuan APD kepada kami semoga ini bisa memberikan perlindungan bagi tenaga medis dan manfaat bagi pasien yang ditangani," ucap Dokter Panuju.

PSSI Pers memang melakukan penggalangan dana untuk membantu tenaga medis dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Penggalangan dana yang dilakukan PSSI Pers dilakukan dalam kurun tiga minggu terakhir. Dana yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana selama tiga pekan sebanyak 24.550.000.

Hasilnya, PSSI Pers menyumbang 1000 masker dan 50 liter hand sanitizer ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Kamis (9/4). Lalu PSSI Pers menunjuk vendor konveksi yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur, untuk membuat APD sebanyak 150 buah. 75 APD lainnya sudah diserahkan ke RSUD Tangsel, dua hari lalu.

Kini, PSSI Pers kembali melakukan donasi untuk melawan Virus Corona (COVID-19). Kali ini, PSSI Pers melakukan pelelangan jersey hasil kerja sama dengan beberapa klub Liga 1 yang dimotori para media officer.

Pssi pers Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan