BolaSkor.com - Ada hal unik yang dilakukan Rans Cilegon FC. Klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu akan melakukan uji nyali dal tempat yang seram dan berbau mistis di kawasan Batu, Malang, Kamis (3/6).

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Uji nyali ini masuk ke dalam program Rans Cilegon FC selain beruji coba dengan Arema FC.

Raffi Ahmad mengatakan, uji nyali ini bernama PenelusuRANS. Ini untuk pertama kalinya PenelusuRANS dilakukan bersama dengan Rans Entertainment yang menggandeng Tim Jurnalrisa. Suami dari Nagita Slavina ini mengaku, sangat tertarik dengan apa yang akan dilakukannya nanti dengan beruji nyali.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Sebut Baim Wong dan Atta Halilintar Cari Klub untuk Diakuisisi

Raffi Ahmad Berniat Tingkatkan Industri Liga 3

"Rans Entertainment ini basic-nya adalah menawarkan hiburan. Sepak bola itu juga hiburan dan cerita horor pun sama. Jadi kami ingin kolaborasikan itu. Banyak para penonton horor dan sepak bola. Nah kami mau bersinergi dari sana," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan dari Rans Cilegon FC akan diwakilkan oleh Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Cristian Gonzales dan Darius Sinathrya. Sementara dari Arema FC ada Johan Alfarizi, Feby Eka Putra, dan Dendi Santoso.

"PenelusuRANS ini unik karena akan diikuti oleh pemain Rans Cilegon FC dan Arema FC untuk beruji nyali bersama Tim Jurnalrisa. Saya mau lihat Hamka Hamzah, dia kan kapten Rans Cilegon FC tapi apakah dia berani uji nyali" kata Raffi Ahmad.

Untuk masalah lokasi sendiri, Raffi Ahmad masih merahasiakannya. Namun, Raffi Ahmad membeberkan lokasi yang akan didatanginya nanti merupakan rumah sakit pada saat masa penjajahan Belanda yang letaknya ada di Batu, Malang.

"Konon katanya lokasi ini dulu rumah sakit pas jaman Belanda, ngeri-ngeri sedap. Tapi semoga saja acara ini bisa diamankan semuanya karena kita kan masih punya Allah SWT," ucap Raffi Ahmad.