Serang Balik Giorgio Chiellini, Felipe Melo: Mungkin karena Saya Interista

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Serang Balik Giorgio Chiellini, Felipe Melo: Mungkin karena Saya Interista
Felipe Melo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain asal Brasil, Felipe Melo, melancarkan serangan balik kepada kapten Juventus, Giorgio Chiellini. Melo punya beberapa analisis kenapa Chiellini begitu benci kepadanya.

Giorgio Chiellini memicu kontroversi ketika berbicara mengenai autobiografinya. Ia menyebut Felipe Melo yang merupakan mantan rekan satu timnya sebagai pemain terburuk dari yang terburuk. Selain itu, Mario Balotelli juga kena semprot Chiellini.

Baca Juga:

Antonio Cassano Buat Onar di AC Milan demi Gabung Inter Milan

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Rahasia Giorgio Chiellini Mengatasi Tekanan Mental: Mandi Lama setelah Bertanding

Felipe Melo

Tak butuh waktu lama bagi Melo untuk bereaksi. Melo menyebut, Chiellini punya sejumlah kecemburuan kepadanya. Apalagi, ia merupakan seorang fans Inter Milan.

"Saya ingin mengetahui kejadian yang dia maksud. Ketika di Turin, saya selalu respek kepada semua orang: Rekan satu tim, direktur, dan Juventus pada umumnya. Namun, pada titik ini, saya tidak bisa respek kepadanya. Tidak akan pernah," jelas Melo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia mengatakan Balotelli pantas ditampar dan saya adalah yang terburuk dari yang terburuk, orang yang selalu memicu perkelahian? Asal tahu saja, dia adalah pengecut."

"Selain itu, terlalu mudah menjelekkan seseorang lewat buku. Mungkin, dia masih marah dengan saya. Alasannya, ketika bersama Galatasaray, kami menyingkirkan Juventus di Liga Champions."

"Alasan lainnya adalah mungkin karena Inter Milan memenangi segalanya dan saya adalah Interista."

Melo pun mengungkit luka Ciellini yang dikalahkan tim nasional Brasil pada Piala Konfederasi 2009. Pada saat itu, timnas Italia keok dengan skor tiga gol tanpa balas.

"Mungkin dia masih kesal dengan itu. Apalagi, sebelumnya dia belum pernah bermain pada level internasional bersama Italia," ulas Melo.

Felipe Melo Inter Milan Juventus Serie a Giorgio Chiellini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan