Serba Perdana pada Kemenangan Real Madrid atas Granada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Oktober 2019
Serba Perdana pada Kemenangan Real Madrid atas Granada
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menang 4-2 saat menghadapi Granada pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10). Federico Valverde dan Eden Hazard mencatatakan statistik perdana bersama Los Blancos.

Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 usai Karim Benzema (2') dan Eden Hazard (46') mencetak gol. Khusus untuk Hazard, itu merupakan gol perdana bersama Los Blancos pada ajang resmi sejak datang dari Chelsea.

Gol tersebut bisa membungkam kritik yang selama ini diarahkan pada pemain tim nasional Belgia tersebut. Beberapa pihak sempat mempertanyakan kemampuan Hazard karena belum bisa menorehkan gol.

Baca juga:

Real Madrid 4-2 Granada: Eden Hazard Pecah Telur

Anomali Granada di LaLiga

Federico Valverde

Padahal, Real Madrid mendatangkan pemain 28 tahun tersebut dengan mengeluarkan dana 100 juta euro. Jumlah tersebut menjadikan Hazard sebagai pemain termahal Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menariknya, Federico Valverde yang memberikan assist pada Eden hazard juga mencatatkan statistik. Berdasarkan laporan Opta Jose, itu merupakan assist perdana sang pemain setelah 55 pertandingan di berbagai ajang. Valverde tampil sebanyak 25 kali bersama Deportivo La Coruna dan 30 kali bersama El Real.

Real Madrid sempat di atas angin usai tembakan jarak jauh Luka Modric pada menit ke-61 mengoyak jala gawang Granada. Akan tetapi, Granada tancap gas dengan mencetak dua gol melalui Darwin Machis (69' P) dan Domingos Duarte (77').

Beruntung, James Rodriguez membawa Madrid kembali menjauh dengan selisih dua gol usai mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-90+2. Ia memanfaatkan umpan Alvaro Odriozola. Real Madrid menutup laga dengan kemenangan 4-2 dan tetap bercokol di puncak klasemen.

Setelah ini, Real Madrid akan bertandang ke markas RCD Mallorca pada laga pekan kesembilan LaLiga, di Iberostar Stadium, Minggu (20/10). Sebelum melangkah ke laga itu, beberapa penggawa Madrid akan membela tim nasionalnya masing-masing pada jeda internasional.

Breaking News Eden hazard Real Madrid Federico Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan