Serba Spesial Gol Spaso ke Gawang Barito Putera di HUT ke-34

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 September 2021
Serba Spesial Gol Spaso ke Gawang Barito Putera di HUT ke-34
Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menikmati hari bahagia dengan suka cita. Tapat para perayaan ulang tahun ke-34, Spaso mencetak gol sekaligus membawa timnya menang pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

34 tahun jelas bukan usia muda bagi atlet profesional. Banyak pesepakbola memutuskan pensiun pada usia ini. Namun, hal itu tak berlaku bagi Spaso.

Ayah dari Dragan dan Irina ini masih berada pada puncak performa. Buktinya, Spaso sudah membuka kran gol di Liga 1 musim ini. Gol dicetak Spaso ke gawang Barito Putera di Indomilk Arena, Sabtu (11/9) sore.

Gol dicetak Spaso lewat sundulan dengan posisi badan membelakangi gawang, memanfaatkan umpan Melvin Platje. Gol ini membawa Bali United menang 2-1 atas Barito Putera.

Baca Juga:

Ketenangan Jadi Kunci Bali United Kalahkan Barito Putera

Hasil Liga 1: Bali United dan Persiraja Raih Poin Penuh

Kemenangan ini membuat hari bahagia Spaso semakin lengkap. Spaso mengatakan kemenangan ini tak lepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh awak tim Bali United.

"Hari ini, dari kita posisi tertinggal satu gol, kita membalikkan keadaan. Ini membuktikan bahwa mental juara kita masih ada. Saya ucapkan terima kasih kepada Barito atas performa yang bagus. Ada banyak pemain berkualitas, tapi hari ini kita main lebih bagus dan pantas memenangkan pertandingan," ucap Ilija Spasojevic usai pertandingan.

Klop dengan Melvin Platje

Spaso senang bisa mencetak gol dan membantu timnya menang. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih atas umpan cantik dari Melvin Platje. Spaso menikmati masa-masa bersama Melvin yang terjalin sejak 2018 lalu.

"Bagi saya Melvin salah satu striker terbaik di liga. Dia sangat-sangat bantu tim kita dari awal datang tahun 2018. Bukan cuma cetak gol, tapi dia sering beri assists dan sering buka ruang untuk pemain lain," tutur Spaso.

"Saya sangat menikmati momen bermain dengan dia. Saya ucapkan terima kasih atas assists yang luar biasa hari ini," lanjut Spaso.

Spaso berharap kekompakan tim Bali United terus terjaga sepanjang kompetisi Liga 1 2021/2022. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan agar terus berada di papan atas klasemen. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan