Serbuan Pemain Brasil ke Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 September 2022
Serbuan Pemain Brasil ke Premier League
Antony (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Brasil, sebagai satu di antara pabrik pemain sepak bola jempolan, mengirim beberapa talenta terbaiknya ke seluruh dunia, tidak terkecuali Inggris. Pada musim 2022-2023, sejumlah pemain asal Brasil kembali mencoba peruntungan di Negeri Ratu Elizabeth.

Premier League yang dikenal sebagai liga yang mengandalkan kecepatan biasanya memilih pemain-pemain asal Eropa. Sebab, pemain asal Amerika Latin dianggap terlalu lambat dan lebih suka memamerkan kemampuan individu.

Namun, kali ini pandangan mulai berubah. Premier League dihuni beberapa pemain yang berasal dari Brasil. Bahkan, bisa dibuat sebuah klub kuat dari pemain Brasil yang beraksi di Premier Legue.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Sempurna, Manchester City Pesta Gol, Liverpool dan Juventus Raih Kemenangan

Dilema Jurgen Klopp untuk Datangkan Gelandang Baru ke Liverpool

Scott Parker Dipecat, Jurgen Klopp Simpati dan Juga Sindir Pemilik Bournemouth

Dari posisi penjaga gawang, mencuat nama Alisson. Eks AS Roma itu tampil gemilang di bawah mistar Liverpool.

Berikutnya, pada empat pemain belakang, terdapat nama-nama menjanjikan. Renan Lodi, Gabriel Magalhaes, Diego Carlos, dan Emerson Royal menjadi barisan bek Brasil yang tampil di Premier League.

Beralih ke lini tengah, ada tiga gelandang asal Brasil yang memiliki performa tidak perlu diragukan. Dua di antaranya adalah amunisi anyar, Lucas Paqueta dan Casemiro. Adapun, satu lainnya menjadi milik gelandang The Reds, Fabinho.

Maju ke sektor serang, tiga pemain dengan kemampuan individu menonjol asal Brasil siap beraksi di Premier League. Mereka adalah Richarlison, Gabriel Jesus, dan Antony.

Dari ketiga nama itu, pemain yang menarik ditunggu penampilannya adalah Antony. Apalagi, Manchester United menghabiskan dana hingga 95 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk memboyong pemain sayap 22 tahun itu.

Tidak heran, Sportskeeda melaporkan ada 28 pemain asal Brasil yang bermain di Premier League musim ini. Mereka tersebar di 14 klub.

Premier League Breaking News Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan