Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian Dugem Bukan saat TC Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Desember 2020
Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian Dugem Bukan saat TC Timnas U-19
Serdy Ephyfano. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengungkap pengakuan Serdy Ephyfano soal viralnya video dugem dirinya dengan Mochamad Yudha Febrian. Keduanya memang dugem, namun bukan saat sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian sedang dugem bersama seorang wanita. Video ini sebelumnya diterenggarai terjadi ketika keduanya melakukan TC Timnas Indonesia U19.

"Iya, baru kemarin malam kejadiannya. Menurut yang bersangkutan (Serdy) kemarin malam (Rabu 2/12)," kata Sumardji kepada pewarta.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Putuskan Akhiri Kontrak Serdy Ephyfano

Ketum PSSI: Serdy dan Yudha Febrian Bukan Lagi Bagian Timnas U-19

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian memang sudah dicoret dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 karena tindakan indispliner. Keduanya tidak ikut timbang badan rutin pagi hari. Lalu latihan telat pada pagi hari.

Diketahui keduanya pulang ke hotel pada pukul 03.00 dini hari WIB. Ini hasil pemantauan tim pelatih dari CCTV Hotel Fairmont.

Serdy Ephyfano juga sudah mendapat sanksi dari klubnya, Bhayangkara Solo FC. The Guardian memutus kontrak sang pemain.

Serdy Ephyfano AKBP Sumardji Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan