Serge Gnabry Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen

satriasatria - Senin, 12 Juni 2017
Serge Gnabry Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen
©Oliver Hardt/Bongarts

Serge Gnabry Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen- Bayern Munchen resmi mendapatkan tanda tangan gelandang muda asal Jerman, Serge Gnabry. Gnabry didatangkan dari klub asal Bundesliga, Weder Bremen.

Bayern mendatangkan Gnabry dengan mahar sebesar 10 juta euro. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama tiga tahun untuk berseragam FC Hollywood.

Performa gemilang musim lalu bersama Weder Bremen itulah yang membuat Bayern kepincut terhadap talenta mantan pemain Arsenal tersebut. Bahkan petinggi Bayern, Karl Heinz Rummenigge tak segan memberikan pujian terhadap pemain barunya itu.



"Bayern telah melakukan pembelian yang bagus pada bursa transfer musim ini. Kedatangan Serge Gnabry di tim ini membuat kedalaman skuat Bayern sangat kuat. Ia merupakan pemain muda yang bertalenta dan aset yang berharga bagi klub," ujar Chairman Bayern seperti ditulis di situs resmi klub.

Serge Gnabry tampil impresif bersama Weder Bremen dengan sumbangan 11 gol dan dua assist dari 27 pertandingan yang dijalaninya di Bundesliga.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Serge Gnabry Weder bremen FC Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan