Sergej Milinkovic-Savic Hanya Versi Bagus dari Marouane Fellaini

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Juli 2019
Sergej Milinkovic-Savic Hanya Versi Bagus dari Marouane Fellaini
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Bryan Robson, tidak setuju apabila Red Devils merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tanpa menahan ucapannya, Robson melihat Milinkovic-Savic sebagai versi bagus dari Marouane Fellaini.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu incaran Man United selain Harry Maguire (Leicester City) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon). Kabarnya, Man United sepakat membayar banderol dari Lazio dan sang pemain setuju ke Old Trafford.

Meski Presiden Lazio, Claudio Lotito, telah membantah adanya penawaran dari Man United. Isu transfer gelandang asal Serbia itu masih terus bergulir. Robson, mantan kapten dan gelandang United, tidak suka dengan Milinkovic-Savic.

Baca Juga:

Presiden Lazio Angkat Bicara, Kabar Tawaran Man United untuk Milinkovic-Savic Hanya Hoax

Diincar Man United, Simone Inzaghi Tidak Tahan Kepergian Milinkovic-Savic

Bukan sebagai Pengganti, Bruno Fernandes Kunci Bertahannya Pogba di Man United

Sergej Milinkovic-Savic

Dua penilaian yang melandasi komentar Robson adalah fakta bahwa dia inkonsisten musim lalu, setelah tampil hebat di musim 2017-18. Lalu yang kedua, pemain berusia 24 tahun dinilai Robson tak punya kemampuan khusus.

Milinkovic-Savic seperti halnya mantan gelandang Man United, Marouane Fellaini. Robson khawatir, jika ada Milinkovic-Savic, United akan kembali bermain dengan metode lama yang tidak disukai fans: mainkan bola lambung, berharap Milinkovic-Savic menahan bola dan mengawali serangan.

“Pada akhir musim 2017-18, saya bakal berkata ya. Milinkovic-Savic menjalani musim hebat bersama Lazio di tahun sebelumnya, sebelum Piala Dunia, dia bermain cukup bagus," tutur Robson, dikutip dari ESPN.

“Akan tetapi, dia menjalani musim buruk bersama Lazio tahun lalu. Dia tampak seperti pemain yang hanya mempunyai satu kemampuan. Dia bukan benar-benar pengumpan yang. Dia adalah pemain yang bisa menyambut bola di dadanya ketika umpan silang tiba."

“Apabila kiper menendang bola jauh, dia akan mendapatkannya. Dia bermain nyaris seperti second striker (penyerang kedua) tetapi dari posisi lini tengah, dan penggemar Man United bakal membenci saya dengan mengatakan bahwa dia hanyalah Fellaini dalam versi yang lebih baik,” pungkas Robson.

Breaking News Lazio Manchester United Bursa transfer Sergej Milinkovic-Savic Bryan Robson
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan