Sergej Milinkovic-Savic Selangkah Lagi Gabung Real Madrid?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Sergej Milinkovic-Savic Selangkah Lagi Gabung Real Madrid?
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid setelah tak terlihat pada latihan perdana. Namun, pemain tim nasional Serbia tersebut ternyata tidak bisa mengikuti latihan Lazio karena masalah teknis.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi buruan sejumlah klub Eropa setelah tampil konsisten selama musim 2017-2018. Tak ayal, Real Madrid dan Manchester United antre untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Isu kepergian Sergej Milinkovic-Savic semakin berembus kencang setelah sang pemain tidak terlihat di latihan perdana Lazio. Namun, sang agen, Mateja Kezman, membantah kabar tersebut.

"Sergej Milinkovic-Savic tedak bisa melakukan penerbangan karena ada kecelakaan lalu lintas di Beograd. Dia terjebak kemacetan parah," kata Kezman kepada Tuttomercatoweb.

"Itu sama sekali bukanlah masalah. Dia akan tiba di Roma besok, melakukan tes medis dan bersiap untuk musim baru," sebut Kezman.

"Saya senang ada banyak perhatian kepadanya, namun saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub," ujar sang agen.

Selain menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic juga menarik perhatian Juventus. Namun, La Vecchia Signora baru bergerak untuk mendatangkan Savic setelah Miralem Pjanic hengkang ke klub lain.

Real Madrid Lazio Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan