Sergio Farias Akan Temui Manajemen Persija, Bahas Nasib Dua Asistennya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 September 2020
Sergio Farias Akan Temui Manajemen Persija, Bahas Nasib Dua Asistennya
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara terkait dengan tidak diperpanjang kontrak dua asistennya, Stefano Impagliazzo dan Reodrigo Pellegrino pada lanjutan Liga 1 2020. Terkait hal tersebut, Farias ingin melakukan pertemuan dengan manajemen tim.

Farias menilai keputusan ini tidak sesuai dengan perjanjian awal. Sebelumnya, jika Farias kembali ke Indonesia, dua asistennya tersebut pun juga harus ikut dengannya. Namun nyatanya tidak, keduanya justru dipecat oleh manajemen tim.

"Untuk masalah asisten ini, saya ingin bertemu dengan presiden Persija dahulu. (Soal asisten) itu yang akan saya tanyakan kepada presiden, karena keduanya adalah bagian dari perjanjian kontrak saya," kata Farias ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Tiba di Jakarta Tanpa Didampingi Dua Asistennya

Osvaldo Haay Kembali Gabung Persija, Rohit Chand Masih Terganjal Penerbangan

"Keduanya adalah profesional yang luar biasa, dan klub telah membuat kesepakatan dengan saya tentang mereka, saya akan berbicara dengan manajemen. Tidak ada alasan untuk tidak membawa mereka," tambah mantan pelatih Brasi U-20 tersebut.

Lebih lanjut, Farias saat ini masih belum mengetahui kapan akan bertemu dengan manajemen Persija. Sebab saat ini, ia harus melakukan tes swab terlebih dahulu dan beristirahat.

"Saya baru tiba, saya akan secepatnya menjadwalkan pertemuan dengan manajemen Persija untuk membahas masalah ini. Saya belum pikirkan nanti jika kedua pelatih tersebut tak bersama sata lagi. Mari kita bicara terlebih dahulu," tambahnya.

Saat ini, Persija Jakarta telah menggelar latihan sabagai persiapan untuk mengarungi Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan pada 1 Oktober mendatang. Rencananya, Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandangny pada lanjutan kompetisi ini.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan