Sergi Roberto dan Barcelona di Ambang Perpisahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Maret 2022
Sergi Roberto dan Barcelona di Ambang Perpisahan
Sergi Roberto (Twitter)

BolaSkor.com - Sergi Roberto tampaknya sudah tidak punya masa depan di Barcelona. Kedua pihak terancam berpisah musim panas mendatang.

Sergi Roberto merupakan salah satu produk akademi La Masia yang mampu menembus tim utama Barcelona. Ia sudah lebih dari satu dekade membela panji Blaugrana.

Roberto dikenal piawai bermain sebagai gelandang dan bek sayap. Itu membuatnya punya karier panjang di Barcelona.

Baca Juga:

Bukan Satu, Barcelona Berburu Empat Pemain Gratisan

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Xavi, Kebangkitan Barcelona, dan Peran Besar Pemain Pengganti

Namun Roberto kini bukan lagi pilihan utama Barcelona. Pemain yang sudah berusia 30 tahun itu kalah bersaing dengan bintang-bintang lain yang lebih muda.

Kontrak Roberto akan habis pada musim panas nanti. Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona telah menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak dan merelakan kepergian sang pemain.

Kondisi Roberto yang tak lagi prima diyakini menjadi pertimbangan utama Barcelona. Sepanjang musim ini, ia baru mencatatkan 12 penampilan.

Barcelona sebenarnya sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Roberto pada Desember silam. Namun Roberto tampak tidak menerima begitu saja karena upahnya mengalami penurunan.

Meski begitu, Roberto diyakini tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Ia memang sempat menarik perhatian klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Barcelona Sergi Roberto Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan