Sergino Dest Bujuk Barcelona Relakannya ke Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Desember 2021
Sergino Dest Bujuk Barcelona Relakannya ke Bayern Munchen
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Sergino Dest, dikabarkan sudah tidak betah berada di Camp Nou. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin angkat kaki dan pindah ke Bayern Munchen.

Sergino Dest baru bergabung dengan Barcelona pada dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020. Ketika itu, Barca mengucurkan dana hingga 21,5 juta pounds.

Baca Juga:

Xavi: Barcelona Kurang seperti Barcelona

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona Inginkan Ferran Torres, Manchester City Minta Barter

Perkembangan sang pemain cukup baik. Sergino Dest menjadi pemain inti pada era Ronald Koeman dan Xavi Hernandez. Bahkan, Dest pernah digeser menjadi pemain sayap.

Kendati demikian, menurut laporan El Nacional, Sergino Dest tidak puas dengan situasinya saat ini. Ia melihat, Barcelona sedang dalam kondisi sulit dan butuh waktu lama untuk bangkit.

Sergino Dest pun bertemu dengan Joan Laporta. Dalam pertemuannya itu, ia mengutarakan niatnya angkat kaki. Meskipun, pemain 21 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Lebih lanjut, El Nacional menyebut Bayern Munchen adalah destinasi berikutnya yang dituju Sergino Dest. Kabarnya, sang pemain sudah mengutus agennya untuk melakukan pembicaraan dengan Die Roten. Meskipun, belum diketahui kapan Dest akan hengkang.

Sementara itu, Barcelona dilaporkan tidak keberatan menjual Sergino Dest ke Bayern Munchen. Nantinya, uang hasil penjualan Dest diinvestasikan kembali di bursa transfer untuk mendatangkan Ferran Torres yang saat ini membela Manchester City.

Barcelona Bayern munchen Breaking News Sergino Dest
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan