Sergio Aguero Beli Ferrari SF90 Stradale untuk Wira-wiri di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Agustus 2021
Sergio Aguero Beli Ferrari SF90 Stradale untuk Wira-wiri di Barcelona
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Striker anyar Blaugrana, Sergio Aguero, mulai menyediakan beberapa perlengkapan untuk menunjang kehidupan baru di Barcelona. Menurut laporan Marca, penyerang yang membawa tim nasional Argentina juara Copa America 2021 itu membeli mobil super.

Sergio Aguero tidak menemukan kesulitan berarti dalam memilih Barcelona sebagai destinasi berikutnya. Sang striker meninggalkan Manchester City setelah bertahan sejak 2011.

Barcelona pun menyambut Aguero dengan tangan terbuka. Maklum, mantan penyerang Atletico Madrid itu bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Kondisi tersebut sangat membantu Barca yang sedang terlilit masalah keuangan.

Baca Juga:

Jangan Ragukan Keseriusan Barcelona untuk Pertahankan Lionel Messi

Lionel Messi Terancam Lewatkan Masa Pramusim

Lionel Messi Tiba di Barcelona, tetapi Cuma Transit

Sergio Aguero

Selain itu, kedatangan Aguero juga menjadi senjata untuk merayu Lionel Messi bertahan. Aguero dan Messi dikenal punya kedekatan personal.

Kini, Aguero mulai mempersiapkan hari-hari baru di Barcelona. Tak hanya di dalam lapangan, Aguero juga memikirkan tunggangan yang akan dipakai di Barcelona.

Sergio Aguero menghabiskan sekitar 500 ribu euro untuk membeli Ferrari SF90 Stradale. Itu adalah mobil hybrid pertama dari Ferrari. Dengan begitu, Aguero bisa mengisi daya di beberapa titik pengisian listrik yang berada di Barcelona.

Aguero memang dikenal menyukai dunia otomotif. Sang striker menghadiahkan Range Rover kepada seluruh staf Manchester City ketika berpamitan. Selain itu, ia juga meninggalkan Lamborghini miliknya di Inggris.

"Pada 2014, saya menghabiskan 1,4 juta dollar untuk membeli Lamborghini Aventandor. Saya tidak tahu kenapa membelinya," ujar Aguero seperti dilaporkan Marca.

"Pasti mobil tersebut hanya menempuh 1.200 kilometer dalam waktu enam tahun. Saya hampir tidak pernah menggunakannya. Saya menghabiskan dua tahun untuk menemukan alasan membelinya."

"Sekarang, yang terjadi adalah mobil tersebut menjadi dingin karena hujan dan ada sarang laba-labanya," tegas Sergio Aguero.

Breaking News Barcelona LaLiga Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan