Sergio Aguero Belum Putuskan Masa Depannya di Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 April 2020
Sergio Aguero Belum Putuskan Masa Depannya di Manchester City
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya bersama Manchester City. Sang striker menyoroti kontrak para pemain yang akan habis pada musim ini di tengah ketidakpastian kompetisi.

Sergio Aguero masih menjadi mesin gol Manchester City hingga saat ini. Penyerang 31 tahun tersebut mendulang 23 gol plus tiga assist dalam 30 pertandingan.

Baca Juga:

Manchester City Perlu Tawaran Menarik untuk Yakinkan Inter Milan Jual Skriniar

Rogerio Ceni Jadi Inspirasi untuk Ederson Moraes

David Silva Ungkap Minat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Sergio Aguero

Kontrak Aguero akan berakhir pada Juni 2021. Kabarnya, sang bintang tertarik kembali ke klub masa kecilnya, Independiente, sebelum gantung sepatu.

Tak ingin kabar semakin liar, Aguero mencoba memberikan penjelasan. Aguero menegaskan saat ini ia belum mengambil keputusan apa pun.

Sergio Aguero merasa sulit membicarakan kontrak ketika keberlangsungan kompetisi menjadi tanda tanya akibat pandemi virus corona. Aguero berharap, kompetisi bisa bergulir kembali dan berakhir secara penuh.

"Untuk saat ini, saya tidak memikirkan apa yang harus dilakukan. Dengan semua ini, klub-klub mengalami masalah," tegas Aguero kepada TyC Sport.

"Hingga tahun depan, itu dapat diperpanjang selama dua bulan atau lebih. Ada pemain yang mengakhiri kontrak tahun ini dan jika bermain pada Juli, Agustus, atau September, klub akan mengalami masalah."

"Saya tidak tahu apakah mereka dapat memperbarui kontrak pemain selama tiga atau enam bulan. Hal pertama adalah mengakhiri musim ini dan mencapai segalanya setelahnya," kata Aguero.

Sergio Aguero meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Manchester City pada 2011. Kun Aguero sudah meraih semua gelar pada pentas domestik. Sayangnya, Aguero belum bisa membawa Man City memenangi Premier League.

Sergio Aguero Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan