Sergio Aguero Bersiap Tinggalkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Maret 2018
Sergio Aguero Bersiap Tinggalkan Manchester City
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Argentina, Sergio Aguero, mengatakan akan hengkang dari Manchester City pada 2020. Aguero mengaku ingin kembali ke Argentina dan bermain untuk Independiente.

Sergio Aguero memulai kariernya sebagai pesepak bola di Independiente pada 1997. Sembilan tahun berselang, pemain 29 tahun tersebut memutuskan pergi ke Eropa dengan bergabung dengan Atletico Madrid.

Setelah itu, Aguero memilih hengkang ke Manchester City. Hingga saat ini, sang pemain telah membawa The Citizens menjuarai dua gelar Premier League. Adapun kontraknya akan berakhir pada 2020. Jika melihat durasi kontrak tersebut, artinya, Aguero tak akan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Sang pemain akan hengkang ke Estadio Libertadores de America ketika kontraknya berakhir.

"Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada 2020, maka saya akan kembali ke rumah saya di Independiente," kata Aguero kepada Fox Sports.

Saat ini, Aguero sedang menjalani musim terbaiknya di Manchester City. Sejauh ini, sang pemain telah mendulang 30 gol. Rinciannya, 21 gol di Premier League, empat gol di Liga Champions, tiga gol di Piala Liga Inggris serta dua gol di Piala FA.

Sergio Aguero berpeluang merasakan gelar Premier League yang ketiga kalinya pada musim 2017-2018. Sebab, saat ini Manchester City masih nyaman di puncak klasemen dengan unggul 16 poin dari Manchester United yang menempati posisi kedua.

Sergio Aguero Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan