Sergio Aguero Ingin Tinggalkan Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 09 November 2017
Sergio Aguero Ingin Tinggalkan Man City
Penyerang Manchester City Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Sergio Aguero memberi sinyal jika kontraknya bersama Manchester City saat ini adalah yang terakhir. Penyerang Argentina itu masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang.

Saat kontraknya berakhir nanti, Aguero mengungkap kemungkinan meninggalkan Inggris dan kembali ke Argentina untuk bisa membela klub idolanya sejak kecil Independiente.

Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid 2011 lalu. Sejak bergabung kariernya mencuat dan saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City.

Tentang masa depannya, Aguero mengatakan jika dia selalu punya rencana untuk kembali ke Independiente. Meski saat ini Aguero sedang diminati oleh AC Milan dan Real Madrid.

"Ternyata Milan dan Madrid menginginkan saya. Saya tak tahu di mana membaca itu. Tapi ide saya adalah selalu kembali ke independiente saat kontrak saya di City habis 2019 nanti," papar Aguero kepada Clarin dikutip Metro.

"Saya memang punya opsi memperpanjang satu tahun dengan City. Itu jadi prioritas, tapi selalu ada pilihan. Idenya sih kembali ke Argentina," lanjut Aguero.

Sergio Aguero Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan