BolaSkor.com - Sergio Aguero kabarnya dipaksa pensiun karena masalah jantungnya cukup parah. Penyerang Barcelona itu pun mengklarifikasi rumor tersebut.

Aguero mengalami masalah jantung saat Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Alaves di ajang LaLiga, akhir Oktober lalu. Ketika itu ia bahkan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usai menjalani pemeriksaan, Aguero divonis menderita aritmia atau kelainan detak jantung. Mantan penyerang Manchester City itu kemudian diharuskan istirahat tiga bulan untuk melewati serangkaian tes.

Baca Juga:

Masalah Jantung Bikin Sergio Aguero Terancam Pensiun

Alami Masalah Jantung, Sergio Aguero Tulis Pesan Menyentuh

Masalah Jantung Paksa Sergio Aguero Absen Tiga Bulan

Belum genap satu bulan Aguero menjalani perawatan, rumor tidak sedap berhembus dari Radio Catalunya. Tim dokter kabarnya sudah menawarkan opsi pensiun kepada bomber berkebangsaan Argentina tersebut.

Bukan tanpa alasan opsi itu diberikan. Kondisi jantung Aguero tak mendukungnya beraktivitas sebagai pesepak bola profesional.

Aguero kemudian merespons kabar itu lewat media sosialnya. Ia coba menenangkan para suporter Barcelona yang menantinya kembali.

“Mengingat rumor (pensiun), saya memberi tahu Anda bahwa saya mengikuti indikasi medis klub, melakukan tes dan perawatan dan melihat kemajuan saya dalam 90 hari. Selalu positif," tulis Aguero di Twitter.

Jawaban Aguero tersebut tentu pada tanda tanya. Ia tidak membantah secara tegas terkait rumor tersebut.

Aguero tampaknya masih percaya diri bisa kembali ke lapangan. Caranya tentu menjalani semua program pemulihan dengan baik.

Benar tidaknya rumor pensiun Aguero akan terjawab dalam tiga bulan ke depan. Barcelona dan para suporternya bisa berharap-harap cemas menunggu nasib penyerang yang baru didatangkan musim panas kemarin.