Sergio Aguero Rela Potong Gaji, Barcelona Masih Mikir-Mikir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Mei 2021
Sergio Aguero Rela Potong Gaji, Barcelona Masih Mikir-Mikir
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, dikabarkan ingin bermain di Barcelona. Namun, Barca masih menimang keputusan terbaik soal mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Usai membela Machester City sejak 2011, Sergio Aguero memutuskan angkat kaki. Kedua kubu tidak menemui jalan perpanjangan kontrak. Walhasil, Aguero pergi dengan status bebas transfer.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Aguero mendapatkan tiga tawaran. Maklum, meski sudah berusia 32 tahun, Aguero masih dianggap sebagai satu di antara penyerang berbahaya.

Baca Juga:

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Barcelona Merasa Dibohongi Neymar

Sergio Aguero

Dari ketiga tim yang melakukan penawaran, satu di antaranya adalah Barcelona. Tak bertepuk sebelah tangan, Aguero juga ingin membela Barcelona. Aguero ingin bermain bersama Lionel Messi.

Menurut pakar bursa transfer lainnya, Nicolo Schira, Aguero bersedia memangkas gajinya demi bermain untuk Barca. Aguero bersedia menerima upah 8 juta euro per musim dengan durasi kontrak dua tahun.

Namun, Barcelona justru memperlambat negosiasi. Barcelona masih memikirkan segala aspek sebelum mengambil keputusan. Barca baru akan menemui perwakilan Aguero pada pekan depan.

Memphis Depay Masih Dipantau

Selain Aguero, Barcelona juga sedang menjalin komunikasi dengan Memphis Depay. Penggawa Olympique Lyon itu juga akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Dibanding Aguero, Depay lebih disukai Ronald Koeman. Sang pelatih pernah menukangi Depay ketika masih melatih tim nasional Belanda.

Barcelona Manchester City Breaking News LaLiga Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan