BolaSkor.com - Penyerang Manchester City Sergio Aguero mengatakan bahwa dirinya masih menganggap Manchester United merupakan rival terbesar timnya. Meski dia juga mengakui jika Liverpool merupakan calon kuat juara Premier League musim ini.

Minggu (10/11), Manchester City akan berkunjung ke markas Liverpool di Stadion Anfield. Laga yang digadang-gadang akan bisa menggambarkan hasil akhir Premier League. City berangkat ke Anfield dengan misi memangkas selisih poin dengan tuan rumah yang saat ini unggul enam angka di klasemen.

Baca Juga:

Beda dengan Ed Woodward di Manchester United, CEO Liverpool Tak Campur Tangan soal Transfer Pemain

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Ini merupakan dua musim beruntun kedua klub bersaing ketat untuk menjadi kampiun Premier League. Musim lalu pasukan Pep Guardiola keluar sebagai juara dengan selisih satu poin.

Musim ini Liverpool terlihat semakin menunjukkan diri bahwa mereka merupakan lawan tangguh bagi City. Meski demikian Aguero belum melihat Liverpool sebagai rival terbesar The Citizens. Bagi Aguero yang klub yang menjadi rival terbesar City adalah sang tetangga Manchester United meski belakangan performa United tidak seperti dulu.

"Itu (melawan Liverpool) mungkin clasico buat televisi. Tapi bagi kami, clasico adalah pertandingan melawan United," ujar Aguero kepada France Football.

"Liverpool selalu menjadi lawan tangguh. Tapi saay saya datang, tim yang bertarung menjadi juara melawan kami adalah United."

"Akan tetapi dalam empat musim terakhir Liverpool menjadi sebuah tim yang sangat kuat dan kini bertarung melawan kami untuk menjadi juara Premier League," lanjut Aguero.

Menariknya, sejatinya Aguero sendiri besar sebagai pendukung Liverpool. Karena itu dia selalu menantikan untuk bisa berada di Anfield.