Sergio Aguero Tak Kecewa Messi Pergi dari Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 September 2021
Sergio Aguero Tak Kecewa Messi Pergi dari Barcelona
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Sergio Aguero akhirnya mengungkapkan perasaannya usai Lionel Messi pergi dari Barcelona. Ia ternyata tak terlalu kecewa seperti rumor yang menyebar.

Aguero pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Kontraknya bersama Manchester City memang telah berakhir.

Keputusan Aguero menerima pinangan Barcelona tentu tak lepas dari sosok Messi. Ia pasti ingin berduet dengan rekan setimnya di Timnas Argentina tersebut.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Biasa Hidup Enak di Man City, Aguero Kaget dengan Kondisi Barcelona yang Berhemat

Demi Aguero, Dua Pemain Veteran Barcelona Siap Potong Gaji

Sergio Aguero dan Lionel Messi

Namun belum juga Aguero melakoni debut, Messi justru pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona batal memperpanjang kontrak La Pulga karena terkendala krisis finansial dan regulasi LaLiga.

Ada rumor yang mengatakan Aguero kecewa dengan kondisi ini. Barcelona dianggap berbohong karena gagal menduetkannya dengan Messi.

Namun Aguero membantah hal tersebut. Barcelona ternyata memang tak pernah menjanjikannya untuk berduet dengan Messi.

"Saya tidak mengerti mengapa ada pembicaraan tentang ini. Ketika saya menandatangani kontrak, Leo belum meneken kontrak apa pun dan mereka hanya saling sepakat," kata Aguero kepada RAC1.

"Dikatakan bahwa ada klausul (berduet dengan Messi), tapi sebenarnya sama sekali tidak ada."

Target Tinggi

Kepergian Messi secara tak langsung justru melapangkan jalan Aguero untuk menjadi ujung tombak andalan Barcelona. Apalagi Antoine Griezmann juga telah dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Tak heran jika target tinggi langsung dipasang Aguero. Ia langsung mengincar satu tempat di posisi inti begitu pulih dari cedera.

“Jika ingin menjadi starter, Anda harus tampil baik dan di sini tidak ada tempat yang aman. Saya pasti akan mulai dari bangku cadangan dan memberikan yang terbaik dari sana," tambahnya.

“Saya harap saya bisa memainkan banyak pertandingan dan jika saya bisa menjadi starter, lebih baik lagi.”

Sergio Aguero Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan