Sergio Aguero Tak Tergantikan di Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 Desember 2019
Sergio Aguero Tak Tergantikan di Manchester City
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Sergio Aguero sosok tidak tergantikan. Guardiola menilai Aguero sebagai hal penting di lini depan The Citizens.

Sergio Aguero kembali ke lini depan Manchester City setelah menderita cedera. Penyerang asal Argentina itu absen selama November karena cedera otot yang dia derita.

Kontrak Sergio Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada 2021 mendatang. Belum diketahui apakah Aguero bakal memperpanjang kontrak bersama The Citizens.

Baca Juga:

Bahagia di Manchester City, Pep Guardiola Belum Pikirkan Kontrak Baru

Kevin De Bruyne Minta Manchester City Percaya terhadap Pep Guardiola

Pep Guardiola

Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola kebingungan mencari pengganti Sergio Aguero di Manchester City. Guardiola merasa Aguero tidak tergantikan di Etihad Stadium.

"Saya bakal mengatakan kesulitan mencari pengganti Sergio Aguero di Manchester City. Aguero merupakan sosok yang tidak tergantikan," kata Pep Guardiola.

"Kami memiliki penyerang hebat dalam diri Gabriel Jesus dan mungkin akan mendatangkan penyerang anyar ketika Sergio Aguero meninggalkan Manchester City. Namun, dia tidak tergantikan."

"Tidak mudah mencari sosok seperti Sergio Aguero. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa. Saya tidak pernah melihat pemain bintang sepertinya yang begitu merendah," lanjutnya.

Sergio Aguero telah bergabung ke Manchester City sejak satu dekade silam. Penyerang asal Argentina tersebut telah 244 gol bersama The Citizens.

Sergio Aguero Breaking News Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan