Sergio Aguero Undang Bocah Penderita Kanker ke Rumahnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Agustus 2018
Sergio Aguero Undang Bocah Penderita Kanker ke Rumahnya
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengundang bocah penderita kanker ke rumahnya. Aguero juga memberikan hadiah untuk bocah tersebut.

Callum Foy menderita kanker di lehernya. Bocah berusia 10 tahun tersebut merupakan penggemar berat Manchester City dan Sergio Aguero.

Selain itu, Callum Foy juga memiliki tumor di otaknya. Parahnya, tumor yang terdapat pada otak Callum Foy tidak dapat dioperasi sama sekali.

Sebagai dukungan untuk Callum Foy, Sergio Aguero mengundangnya ke rumah. Selain Callum Foy, penyerang asal Argentina tersebut ikut mengundang keluarga sang bocah.

"Callum Foy ingin bertemu dan saya mengabulkannya. Kami menjalani beberapa saat yang sama di rumah saya dan sangat menyenangkan," tulis Sergio Aguero pada akun Twitter-nya.

"Saya berharap Callum Foy menikmati waktu bersama saya. Selain itu, saya juga mendoakan Anda menyukai hadiah yang saya berikan," lanjut Sergio Aguero.

Selain mengundang Callum Foy dan keluarganya, Sergio Aguero juga memberikan hadiah. Sang penyerang memberikan jersey bertanda tangannya dan sepatu khusus.

Sergio Aguero Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan