Sergio Aguero Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Sergio Aguero Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Manchester City
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan satu di antara alasannya meneken kontrak anyar bersama The Citizens. Pemain asal Argentina itu mengaku kerasan dilatih Pep Guardiola.

Sergio Aguero menjadi tumpuan Man City untuk mendulang gol sejak 2010. Bahkan, saat ini Aguero termasuk dalam jajaran penyerang elite yang dimiliki The Citizens sepanjang sejarah.

Beberapa hari yang lalu, Aguero membuktikan komitmennya di Man City dengan meneken kontrak anyar hingga 2021. Setelahnya, Aguero langsung unjuk gigi dnegan mendulang gol ke-300 saat melawan Cardiff City.

"Bisa dibilang saya belajar banyak terutama saat telah mengenal Pep Guardiola dengan baik. Pada awalnya, kami tidak mengenal satu sama lain, namun seiring dengan berjalannya waktu kami semakin mengenal dia dan itulah satu di antara alasan kenapa saya memperpanjang kontrak di sini," kata Aguero seperti dikabarkan Goal.

"Semua pemain pasti ingin dilatih Pep Guardiola. Sebab, mereka bisa belajar banyak hal dari dia," eks pemain Atletico Madrid tersebut mengungkapkan.

Sementara itu, Guardiola turut senang Aguero dapat menambah masa baktinya di Man City. Guardiola pun mengaku punya hubungan yang baik di dalam atau di luar lapangan.

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Aguero dan saya senang dia bisa melanjutkan bermain di sini. Saat ini, dia telah mengenal saya dengan baik," tegas Guardiola.

"Saya juga mengenalnya sebagai pesepak bola atau sebagai manusia dan itu sangat penting," sambung sang manajer.

Sergio Aguero Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan