BolaSkor.com - Kebersamaan Sergio Busquets dengan Barcelona tampaknya segera berakhir. Sang pemain mempertimbangkan secara serius untuk berganti klub.

Busquets saat ini berstatus sebagai kapten Barcelona. Namun perannya secara perlahan mulai dikikis oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Busquets hanya duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Elche dengan skor 3-0, akhir pekan lalu. Padahal dirinya tidak mengalami cedera.

Baca Juga:

Rajin Menabung Pangkal Kaya, Barcelona Justru Sebaliknya

3 Kandidat Pengganti Sergio Busquets di Barcelona

Barcelona Tersingkir karena Ulah Sendiri

Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, cerita Busquets di Barcelona memang nyaris mencapai akhir. Hal ini membuat sang pemain berpikir untuk melanjutkan karier di tempat lain.

Menurut laporan Sport, Busquets sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Waktu tersebut bertepatan dengan berakhirnya kontrak kedua pihak.

Busquets juga sudah mempertimbangkan opsi setelah meninggalkan Barcelona. Ia tertarik mencicipi Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Keputusan Busquets untuk meninggalkan Barcelona disebut sudah sangat matang. Sulit baginya untuk mengubah keputusan secara mendadak.

Meski begitu, kepergian Busquets diyakini tidak akan mempengaruhi kekuatan Barcelona. Blaugrana memang sudah punya sejumlah pengganti yang sepadan dalam diri Frenkie de Jong hingga Franck Kessie.