Sergio Busquets Ingin Akhiri Karier di Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 28 November 2018
Sergio Busquets Ingin Akhiri Karier di Barcelona
Sergio Busquets. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengungkapkan ambisi mengakhiri karier di klub tersebut. Busquets mengaku tidak pernah memikirkan harus pindah ke klub lain.

Sergio Busquets merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, LaMasia. Bahkan, ayah Busquets merupakan bagian dari tim Barcelona yang memenangi Piala Champions 1992.

Sejak promosi ke tim utama pada 2008, Sergio Busquets tidak pernah memperkuat klub lain. Busquets langsung menjadi andalan di lini tengah Barcelona.

Gelandang berusia 30 tahun itu telah tampil dalam 500 pertandingan dalam seragam Barcelona. Kondisi tersebut membuat Sergio Busquets mengaku tidak ingin pindah ke klub lain.

"Saya tidak bisa membayangkan pindah ke klub lain. Perbandingan dengan Pep Guardiola bukan karena saya ingin pindah, tetapi memiliki kecerdasannya," ujar Sergio Busquets kepada Diario Sport.

"Saya selalu berkata tidak ingin pindah ke klub lain. Saya dan Barcelona tercipta untuk satu sama lain. Saya bahagia berada di rumah, satu di antara klub terbaik dunia."

"Saya bermain dengan para pemain hebat, memperebutkan gelar setiap tahun dan memenanginya. Tidak ada tempat lain yang bisa memberikan hal itu," tambah Sergio Busquets.

Bersama Barcelona, Sergio Busquets memenangi sejumlah gelar bergengsit. Termasuk di antaranya tujuh trofi LaLiga serta masing-masing tiga gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sergio busquets Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan