Sergio Busquets Nilai Luka Modric Tak Lebih Hebat dari Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Sergio Busquets Nilai Luka Modric Tak Lebih Hebat dari Lionel Messi
Lionel Messi dan Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai Luka Modric tak lebih hebat dari rekan satu timnya, Lionel Messi. Menurut pemain tim nasional Spanyol tersebut Lionel Messi berada pada level yang berbeda dengan pemain lainnya.

Luka Modric tengah berada dalam puncak karier. Eks Tottenham Hotspur tersebut membawa Real Madrid merengkuh titel Liga Champions dan memimpin Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.

Catatan apik tersebut menempatkan Modric sebagai pemain terbaik UEFA 2018 mengalahkan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Setelah itu, namanya kembali masuk dalam nomine pemain terbaik FIFA 2018 yang lagi-lagi bersaing dengan Salah dan Ronaldo.

Berbagai pihak menilai Modric pantas untuk kembali menjadi yang terbaik. Namun, tidak dengan Busquets.

"Pesepak bola terbaik di dunia untuk saat ini dan masa lalu adalah Lionel Messi. Dia yang terbaik dan akan terus menjadi yang terhebat hingga pensiun," papar Busquets seperti dikabarkan Four Four Two.

Catatan Messi pada musim lalu sebenarnya tidak juga buruk. La Pulga berhasil menyabet gelar top scorer La Liga sekaligus memenangi kompetisi itu dan Copa del Rey. "Modric spektakuler, namun Messi tidak bisa dibandingkan dengan pemain mana pun," kata Busquets.

Dalam satu dekade terakhir, gelar pemain terbaik didominasi oleh Messi dan Ronaldo. Namun, persaingan mulai menarik setelah muncul nama-nama antar seperti Modric dan Salah yang tampil luar biasa bersama Liverpool pada musim lalu.

Sergio busquets Lionel Messi Luka Modric Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan