Sergio Farias Angkat Bicara soal Nasib Empat Pemain Asing Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 31 Agustus 2020
Sergio Farias Angkat Bicara soal Nasib Empat Pemain Asing Persija
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara terkait kabar bahwa Macan Kemayoran tidak mempertahankan salah satu pemain asingnya, Marco Motta. Farias mengaku sejauh ini belum mendangar kabar tersebut dari manajemen tim.

Sampai sekarang para pemain asing Persija memang belum memberikan kejelasan kembali ke Persija. Saat ini baru Marc Klok saja yang datang bergabung bersama Persija, usai kembali dari Belanda.

Selain mantan pemain Juventus, satu pemain lokal Osvaldo Haay juga dirumorkan dengan kabar serupa. Belum diketahui kapan Osvaldo Haay merapat ke Jakarta. Bahkan Osvaldo Haay sebelumnya tak ikut gabung TC Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Persija Sebut Progres Pemain Muda Sangat Baik

Sergio Farias Pimpin Latihan Persija Jakarta pada Pekan Depan

"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," kata Farias saat dikonfirmasi oleh awak media.

Selain dua nama tersebut, Marko Simic dan Rohit Chand pun belum dikatahui kapan akan kembali ke tim. Sementara Farias mengaku sudah akan tiba di Jakarta pada pekan ini. Mantan juru taktik Pohang Steelers itu bakal langsung memimpin latihan Persija.

"Kalau saya sendiri, saya akan tiba di Jakarta pada minggu depan," pungkas mantan pelatih Brasil U-20 tersebut.

Persija sendiri sudah melakukan latihan selama hampir dua pekan sebegai bentuk persiapan mereka jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Rencananya Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul pada lanjutan kompetisi nanti.

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias Marco motta
Posts

4.871

Bagikan