BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menjelaskan tidak mendaftarkan Marc Anthony Klok pada Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Pasalnya, sang pemain masih dalam pemulihan cedera.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, Klok mengalami cedera lutut saat menjalani persiapan bersama tim. Maka dari itu, Sergio Farias tidak mau mengambil risiko untuk memainkan Klok pada Piala Gubernur Jatim 2020 ini.

"Dia (Marc Klok) pemain baru dan juga masih dalam pemulihan cedera. Jadi kita pelan-pelan juga untuk memainkan dia kembali dan saya tidak mau ambil resiko," kata Farias usai pertandingan melawan Sabah FA.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Diturunkan, Persija Jakarta Kembali Menang dengan Skor 2-0 atas Sabah FA

Bhayangkara FC dan Madura United Raih Kemenangan Perdana di Piala Gubernur Jatim 2020

"Sekarang saya ingin dia pulih terlebih dahulu sampai dia siap bermain. Saat ini, Klok ada masalah di bagian lututnya, jadi kita tidak memainkannya di dua pertandingan awal ini," ucap Sergio Farias.

Bukan hanya Klok saja yang belum menjalani debutnya bersama Persija. Salah satu pemain baru Persija, Rafli Mursalim masih belum mendapatkan kesempatan dari Sergio Farias untuk bermain di laga resmi bersama Persija.

Sementara yang lain sudah turun bermain, Otavio Dutra, Alfath Fathier, Evan Dimas, Marco Motta, dan yang paling baru diperkenalkan yaitu Osvaldo Haay, telah dijajal kemampuannya oleh Sergio Farias.

Pada Piala Gubernur Jatim, Persija telah mengoleksi dua kemenangan, menang 4-1 atas Persela Lamongan dan menang 2-0 dari klub asal Malaysia, Sabah FA. Terakhir Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Arema FC pada Sabtu (15/2).