BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada laga terakhir Grub B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2). Sebenarnya laga ini tidak begitu penting lantaran keduanya sudah memastikan lolos ke semifinal.

Pertandingan kedua tim ini hanya akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup siapa yang menjadi runner-up. Maka dari itu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias masih belum mau memikirkan hal tersebut.

Mantan pelatih Pohang Steelers itu masih ingin terlebih dahulu melihat kekuatan yang dimiliki oleh Arema FC. Baru ia akan menyiapakan komposisi pemain yang tepat untuk melakoni laga tersebut.

Baca Juga:

Persija Jakarta Menang Lagi, Evan Dimas: Ada yang Lebih Penting

Osvaldo Haay Diturunkan, Persija Jakarta Kembali Menang dengan Skor 2-0 atas Sabah FA

"Ada waktu 24 jam untuk saya siapkan pertandingan berikutnya. Usai kami main, saya dan seluruh tim akan menyaksikan laga Arema dulu (lawan Persela). Kita lihat permainan mereka bagaimana," kata Farias.

"Kami akan memulai persiapan lawan Arema setelah laga mereka selesai. Setelah saya akan cari komposisi yang tepat untuk menghadapi pertandingan tersebut," tambah mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Persija sudah memastikan diri lolos ke semifinal usai menumbangkan klub Malaysia, Sabah FA 2-0 pada laga kedua Grup B. Sementara itu, Arema memastikan diri ke empat besar usai meenang telak 3-1 atas Persela Lamongan.