BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku sangat senang mendengar keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan Liga 1 pada 1 Oktober mendatang. Farias juga mengaku sudah rindu dengan para pemain dan atmosfer dari The Jakmania.

Manajemen Persija Jakarta sebelumnya telah memutuskan untuk kembali menggelar latihan pada Agustus 2020. Namun sampai saat ini, belum diketahui kapan tanggal pastinya latihan tersebut digelar.

"Sangat senang sekali mendengar kabar soal liga akan bergulir lagi. Kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu pelatih, pemain, dan Jakmania," kata Farias saat dihubungi awak media, Selasa (28/7).

Baca Juga:

Rahasia di Balik Kecepatan Riko Simanjuntak, Kejar Layangan dan Kondisi Gelap

Andritany Ardhiyasa Bicara soal Perannya sebagai Penjaga Gawang

Farias yang saat ini tengah berada di Brasil mengaku selalu memantau perkembangan tim dari jauh. Bahkan, ia selalu memberikan beberapa program latihan kepada pemain agar ketika kembali berlatih kondisi mereka tetap bugar.

Selain itu, mantan pelatih Pohang Steelers itu juga berharap pandemi COVID-19 bisa segera lenyap agar aktivitas kembali normal dan ia pun bisa cepat kembali ke Indonesia untuk berlatih bersama Persija.

"Saya ingin secepatnya kasus COVID-19 ini selesai, agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Saat ini saya sedang di kediaman saya tepatnya di Rio de Janerio (Brasil) dan saya akan kembali secepatnya," pungkas mantan pelatih Timnas Brasil U-20 tersebut.