Sergio Farias Berhasrat Dampingi Persija di Piala AFC 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Desember 2020
Sergio Farias Berhasrat Dampingi Persija di Piala AFC 2021
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI telah memutuskan wakil Indonesia yang akan berlaga di Piala AFC 2021 mendatang. Dua wakil Indonesia dalam kompetisi kasta kedua Asia itu adalah Bali United dan Persija Jakarta. Keduanya ditentukan pada Rapat Komite Eksekutif (Exco) yang diadakan pada Rabu (16/12).

Bali United akan lolos langsung ke putaran grup, sedangkan Persija harus memulainya dari babak play-off yang dijadwalkan berlangsung pada Mei 2021.

Tampilnya Persija di ajang Piala AFC 2021 ini ternyata mendapat perhatian dari mantan pelatihnya, Sergio Farias. Meski sudah mengakhiri kerja sama dengan Macan Kemayoran, pelatih asal Brasil tersebut nyatanya masih mengikuti perkembangan tim. Kontrak Sergio Farias baru akan berakhir pada Desember ini, namun kecil kemungkinan dia akan kembali ke Persija.

Baca Juga:

Marc Klok Usung Target Maksimal bersama Persija di Piala AFC 2021

PSSI Gelar Kongres Tahunan Secara Virtual pada Februari 2021

"Saya tahu Persija akan bermain di Piala AFC. Tapi sampai sejauh ini tidak ada manajemen yang menghubungi untuk membahas kontrak saya atau memperpanjang kontrak. Padahal kontrak saya berakhir bulan ini," kata Farias ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (17/12).

Sergio Farias mengaku senang mendengar kabar Persija akan bermain di Piala AFC tahun depan. Mantan pelatih Timnas Brasil U-20 ini mengaku sangat senang jika dia diberi kesempatan untuk melatih Persija kembali.

"Ya, pasti saya akan senang jika ditawari kembali. Saya suka bermain di kompetisi besar seperti Piala AFC tersebut," Farias menambahkan.

Menjadi pertanyaan besar, siapa yang akan mendampingi Persija di Piala AFC. Dengan level kompetisi dan daya saing yang lebih tinggi, Persija tak boleh main-main mempersiapkan diri.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Sergio farias Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan