Sergio Farias Ingin Persija Jakarta Lakukan Uji Coba Secara Bertahap

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Januari 2020
Sergio Farias Ingin Persija Jakarta Lakukan Uji Coba Secara Bertahap
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, saat ini masih fokus membenahi kondisi fisik pemain. Setelah kondisi fisik bagus, ia mengaku tim baru akan melakukan uji coba.

Semenjak kedatangannya ke Persija Jakarta, Sergio Farias memang fokus untuk membenahi kondisi fisik pemain. Hal ini karena, ia melihat pada musim 2019 lalu, masalah utama yang ada dalam tim adalah kondisi fisik.

“Pertandingan uji coba memang jadi bagian dari persiapan kami, tapi saya lihat sekarang para pemain belum fit 100 persen. jadi, nantinya pertandingan pertama uji coba sekaligus melihat kondisi kebugaran,” kata Sergio Farias usai latihan di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (27/1).

Baca Juga:

Persija Jakarta Berencana Lakukan Tiga Kali Uji Coba pada Februari

Tim Pelatih Persija Jakarta Jelaskan Kondisi Terkini Evan Dimas Darmono

Lebih lanjut, untuk melakukan uji coba, mantan pelatih Brasil U-20 ini ingin melawan lawan secara bertahap. Karena ini bagus untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain untuk memulai Liga 1 2020.

“jadi di setiap pertandingan uji coba kami akan menghadapi lawan yang kualitasnya semakin meningkat. Mungkin pertama kami akan menghadapi tim liga kedua dan berikutnya naikkan kualitas lawan,” ujar Farias.

Persija Jakarta memang memasang target yang cukup tinggi untuk Liga 1 2020. Sempat terseok-seok pada Liga 1 2019 dan hanya mampu berhasil finis di peringkat 10. Untuk Liga 1 2020, mereka ingin kembali mengulang prestasi 2018 dimana Macan Kemayoran bisa menjadi juara.

Sergio farias Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan